Dr. I Gusti Agung Ayu Wulandari, S.Pd., M.Pd. Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) (S1)PNS - Aktif

Deskripsi Singkat

Deskripsi singkat mengenai dosen yang bersangkutan belum terisi

I Gusti Agung Ayu Wulandari
Pendidikan
Doktor
Pendidikan Dasar Universitas Pendidikan Ganesha - Indonesia
Magister
Pendidikan Dasar Universitas Pendidikan Ganesha - Indonesia
Sarjana
Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pendidikan Ganesha - Indonesia
Mata kuliah yang diampu
Pedagodi dan Pembelajaran
Email Dosen
#ayu.wulandari@undiksha.ac.id
Status Sertifikasi
SUDAH SERTIFIKASI

PENELITIAN DAN PENGABDIAN Informasi mengenai data penelitian dan pengabdian dosen Universitas Pendidikan Ganesha.

PENELITIAN

JURNAL ILMIAH

Wulandari, I Gusti Agung Ayu, dkk. 2024. "Overcoming plagiarism through habituation on appreciating each human work: Balinese culture implementation of Tri Hita Karana on learning in higher education". Nurture. Research journal for human civilization, Pakistan. Vol.18,

Sujana, I Wayan dan I Gusti Agung Ayu Wulandari. 2023. "Media Tutorial Pembelajaran Berbasis Projek Kewirausahaan Kegiatan Daur Ulang Sampah Pada Materi IPAS". Jurnal Media Dan Teknologi Pendidikan. Universitas Pendidikan Ganesha. Vol.3,

Ganing, Ni Nyoman dan I Gusti Agung Ayu Wulandari. 2023. "Animation Video Media Using Directed Reading Thinking Activity (DRTA) Strategies Improve Reading Understanding of Indonesian Language". International Journal Of Elementary Education. Undiksha. Vol.7,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2023. "Hubungan Pola Asuh Orang Tua di Rumah Bentuk Authoritative Terhadap Pembentukan Karakter Disiplin Belajar Pada Diri Siswa Kelas V SD". Jurnal Pendidikan Dan Konseling. Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Vol.5,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2022. "Penerapan Pembiasaan Tri Hita Karana untuk Meningkatkan Pendidikan Karakter Gotong Royong Siswa SD". Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi. Universitas Batanghari Jambi. Vol.22,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2022. "Meningkatkan Karakter Semangat Kebangsaan pada Siswa SD (Sekolah Dasar) Melalui Pembiasaan THK (Tri Hita Karana)". Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK). Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Vol.4,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2022. "Meningkatkan Karakter Peduli Sosial Siswa SD Melalui Pembiasaan Tri Hita Karana". Jurnal Educatio. Universitas Majalengka. Vol.8,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2022. "Meningkatkan Karakter Peduli Lingkungan Siswa SD Melalui Pembiasaan Tri Hita Karana". Jurnal Pendidikan Dan Konseling. Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Vol.4,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan I Wayan Wiarta. 2022. "Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis Problem Based Learning Materi Keragaman Budaya Pembelajaran IPS Kelas\r\nIV". Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan. Undiksha. Vol.06,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan I Wayan Wiarta. 2022. "Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Tri Hita Karana Pada Pembelajaran IPA Kelas V Sekolah Dasar". Jurnal Pendidikan Dan Konseling. Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Vol.4,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan Gusti Ngurah Sastra Agustika. 2022. "Bahan Ajar Interaktif Berbasis Pendekatan STEAM pada Muatan IPS Siswa Kelas V SD". Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan. Universitas Pendidikan Ganesha. Vol.6,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2022. "Instrumen Penilaian Berbasis Karakter Peduli Sosial Materi Keragaman Budaya Muatan IPS Kelas IV". Mimbar Ilmu. undiksha. Vol.27,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan I Wayan Wiarta. 2022. "Bahan Ajar Digital Interaktif Berbasis Problem Based Learning Materi Keragaman Budaya". Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan (JPPP) Undiksha . undiksha. Vol.6,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan I Wayan Wiarta. 2022. "E-Modul Literasi Berbasis Cerita Rakyat pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas VI". Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran. undiksha. Vol.5,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2022. "E-Book Interaktif Materi Siklus Air pada Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar". MIMBAR PGSD UNDIKSHA. undiksha. Vol.10,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan Ni Nyoman Ganing. 2022. "PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GAMBAR BERSERI BERBASIS MENULIS IMAJINATIF PADA KETERAMPILAN MENULIS CERITA MUATAN BAHASA INDONESIA KELAS III SD NO.1 KEROBOKAN". Jurnal Pendidikan Dasar. Universitas Negeri Jakarta. Vol.12,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan Gusti Ngurah Sastra Agustika. 2022. "Pengembangan Instrumen Evaluasi Interaktif Berbasis Pendekatan STEAM pada Kompetensi Pengetahuan IPS Siswa Kelas V SD No. 3 Sibanggede". Jurnal Pendidikan Dan Konseling. Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Vol.4,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu, I Wayan Suastra dan Ida Bagus Putu Arnyana. 2022. "Evaluation of Online Learning During the Covid 19 Pandemic". Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar. undiksha. Vol.6,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan Gusti Ngurah Sastra Agustika. 2022. "Pengembangan LKPD Interaktif Berbasis STEAM pada Kompetensi Pengetahuan IPS Siswa Kelas V di SD No. 3 Sibanggede". Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi. Universitas Batanghari Jambi. Vol.22,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2021. "Kontribusi Gaya Kognitif dan Sikap Ilmiah Terhadap Kompetensi Pengetahuan IPA". Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan. Undiksha. Vol.5,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2021. "RiTAS Application Oriented to Ausubel Learning Theory for Social Studies Content: Validity and Feasibility". JURNAL OF EDUCATION TECHNOLOGY . Undiksha. Vol.5,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2021. "Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SD". Jurnal EDUTECH Undiksha . Undiksha. Vol.9,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2021. "Pengembangan Media Pembelajaran Aplikasi MaCa (Materi Pecahan) Berorientasi Teori Belajar Ausubel Muatan Matematika Kelas III Sekolah Dasar". MIMBAR PGSD UNDIKSHA. Undiksha. Vol.9,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2021. "Teacher’s Perceptions of Online Learning Activities During The Covid-19 Pandemic". JURNAL ILMIAH SEKOLAH DASAR. Undiksha. Vol.5,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2021. "The Effects of Anxiety and Emotional Intelligence on the Mathematics Learning Results of Fifth Grade Students". Indonesian Journal Of Educational Research And Review. Undiksha. Vol.4,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2021. "Pengembangan Media Pembelajaran Sistem Pencernaan Manusia Berorientasi Teori Belajar Ausubel Kelas V Sekolah Dasar". Mimbar Ilmu. Undiksha. Vol.26,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2021. "Kontribusi Intensitas Pemakaian Gadget dan Peran Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD". Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran . Undiksha. Vol.4,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2021. "Pelaksanaan pembelajaran daring berdasarkan persepsi orangtua". Indonesian Journal Of Instruction . Undiksha. Vol.2,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan Gusti Ngurah Sastra Agustika. 2020. "Dramatik Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 \r\n(Studi Pada Persepsi Mahasiswa PGSD Undiksha)\r\n". Mimbar PGSD Undiksha . Undiksha. Vol.8,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. 2020. "Implementation of the 2013 Curriculum Based on a Scientific Approach (Case Study at SD Cluster II Kintamani". International Journal Of Elementary Education. Undiksha. Vol.4,

Tirtayani, Luh Ayu dan I Gusti Agung Ayu Wulandari. 2019. "Balinese Folktales As A Medium: Modifying Stories Of The Special Need Concept To An Early Age Children". Jurnal Pendidikan Indonesia. Research and Community Service Institution Universitas Pendidikan Ganesha. Vol.8,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan Gusti Ngurah Sastra Agustika. 2018. "Pengaruh Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Mahasiswa Semester IV Jurusan PGSD UPP Denpasar Universitas Pendidikan Ganesha Tahun Ajaran 2016/2017". Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar. Universitas Pendidikan Ganesha.

Agustika, Gusti Ngurah Sastra, I Gusti Agung Ayu Wulandari dan I Nyoman Laba Jayanta. 2018. "Importance-Performance Analysis Sebagai Alat Evaluasi Kualitas Pelayanan Pendidikan Tinggi (Studi Kasus FIP Universitas Pendidikan Ganesha)". Journal Of Education Research And Evaluation (JERE). LPPM-Undiksha. Vol.1,

Wulandari, I Gusti Agung Ayu, dkk. 2017. "Pelatihan Penyusunan RPP Tematik Integratif Menggunakan Pendekatan Saintifik Bagi Guru-guru Sekolah Dasar Gugus VIII Abiansemal Badung Tahun Pelajaran 2015/2016". International Journal Of Community Service Learning . ejournal.undiksha.ac.id. Vol.1,


PROSIDING

Wulandari, I Gusti Agung Ayu, dkk. "PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN MUATAN\r\nPKN DALAM KURIKULUM MERDEKA UNTUK MENDUKUNG\r\nPROFIL PELAJAR PANCASILA DI SD N 4 SIBANGGEDE". Undiksha. Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat ke 8 Tahun 2023. 2023-11-01.

Wulandari, I Gusti Agung Ayu, Ni Nyoman Ganing dan Anak Agung Ayu Dewi Sutyaningsih. "Pelatihan dan Pendampingan Guru Dalam Implementasi Pembelajaran Berbasis Neurosains Sebagai Bentuk Optimalisasi Merdeka Belajar di SD N 5 Abiansemal". Undiksha. Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat ke 7 Tahun 2022. 2022-09-29.

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. "PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TPACK ". undiksha. Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat ke 6 Tahun 2021. 2021-10-24.

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. "Supporting and Inhibiting Factor for Online Learning in the Covid-19 Period in Elementary School". Atlantis Press. The 2nd International Conference on Technology and Educational Science (ICTES). 2021-04-09.

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. "The Contribution of Parental Assitance and Learning Interest to Mathematics Learning Outcomes of Grade V Elementary School Students". Atlantis Press. The 2nd International Conference on Technology and Educational Science (ICTES). 2021-04-09.

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. "The Effectiveness of the Application of Learning Models Creative Problem Solving and Problem Based Instruction: The Impact on Students Mathematics Learning Interest". Atlantis Press. Proceedings of the 2nd International Conference on Technology and Educational Science (ICTES 2020). 2020-11-11.

Pradnyana, Gede Aditra, I Ketut Resika Arthana dan I Gusti Agung Ayu Wulandari. "PEMBUATAN DAN PELATIHAN MANAJEMEN WEBSITE SERTA EMAIL RESMI UNTUK KOPERASI PANGAN BALI UTARA KABUPATEN BULELENG". Undiksha Press. Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat (Senadimas) Ke-5 2020. 2020-09-29.

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. "Analysis of the Implementation of Scientific Approach-Based 2013 Curriculum at Elementary School (A Case Study at Cluster II Kintamani)". International Conference On Technology And Educational Science (ICTES) 2018. 2018-12-05.

Wulandari, I Gusti Agung Ayu. "Pendekatan Saintifik". Pelatihan Penyusunan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Saintifik Dengan Media Alam Bagi Guru-guru PAUD. 2018-08-02.


HASIL LAPORAN

Suarni, Ni Ketut, dkk. 2021. "ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN REFLEKTIF BERBASIS TBLA EFEKTIF SEBAGAI TEKNIK PENGUATAN PATTERN OF LEARNING PARA SISWA SD GUGUS 4 KECAMATAN BULELENG".

Putra, Made dan I Gusti Agung Ayu Wulandari. 2021. "PENGARUH MEDIA SCRAPBOOK BERORIENTASI CERITA RAKYAT TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN PPKN SISWA KELAS V SD GUGUS X MENGWI KABUPATEN BADUNG".

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan Made Putra. 2021. "Studi Evaluasi Pembelajaran Daring di Kota Denpasar".

Agustika, Gusti Ngurah Sastra dan I Gusti Agung Ayu Wulandari. 2020. "PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN MATEMATIKA SISWA KELAS V PADA MATERI BANGUN RUANG".

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan Anak Agung Ayu Dewi Sutyaningsih. 2020. "Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dan Model Problem Based Intruction Terhadap Hasil Belajar Matematika ".

Sumantri, Made, Ni Ketut Desia Tristiantari dan I Gusti Agung Ayu Wulandari. 2019. "Efektivitas penerapan bahan ajar tematik bermuatan foklor baliuntuk meningkatkan literasi membaca siswa".

Wulandari, I Gusti Agung Ayu, I Wayan Wiarta dan Ni Nyoman Ganing. 2019. "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGENDALIKAN BAKAT NUMERIK (studi eksperimen dalam seting lesson study) ".

Wulandari, I Gusti Agung Ayu, Gusti Ngurah Sastra Agustika dan Luh Ayu Tirtayani. 2018. "Analisis Implementasi Kurikulum 2013 Mengunakan Pendekatan Saintifik (Studi Kasus di Gugus II Kintamani)".

Wulandari, I Gusti Agung Ayu, dkk. 2018. "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN’S LEARNING IN SCIENCE BERBASIS BUDAYA LOKAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA ".

Tirtayani, Luh Ayu dan I Gusti Agung Ayu Wulandari. 2018. "MENGGALI KONSEP ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA MASYARAKAT BALI: STUDI EKSPLORATORI PERSIAPAN PENDIDIKAN INKLUSI BERBASIS KOMUNITAS ".

Wulandari, I Gusti Agung Ayu dan Gusti Ngurah Sastra Agustika. 2017. "Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Mahasiswa Semester IV Jurusan PGSD UPP Denpasar Universitas Pendidikan Ganesha Tahun Ajaran 2016/2017 ".

No Tahun Masuk Strata Negara Universitas Bidang Ilmu Tahun Lulus Predikat
1 1 September 2021 S3 Indonesia Universitas Pendidikan Ganesha Pendidikan Dasar 19 April 2024 Pujian
2 1 Agustus 2012 S2 Indonesia Universitas Pendidikan Ganesha Pendidikan Dasar 1 Agustus 2014 Sangat Memuaskan
3 1 September 2008 S1 Indonesia Universitas Pendidikan Ganesha Pendidikan Guru Sekolah Dasar 23 Agustus 2012 CUM LAUDE
No Tahun Masuk Strata Negara Universitas Bidang Ilmu Tahun Lulus Predikat
No Golongan Pangkat No SK Tanggal SK TMT TGL TERIMA SK
1 IIID Penata Tingkat I 31286/B/07/2024 27 Maret 2024 1 April 2024 7 Juni 2024
2 IIIC Penata 37473/A3/KP.06.00/2022 22 April 2022 1 April 2022 18 Juli 2022
3 IIIB Penata Muda Tingkat I 16920/A2.1/KP/2018 29 Maret 2018 1 April 2018
4 IIIB Penata Muda Tingkat I 27207/A4/KP/2015 31 Maret 2015 1 April 2015
No Golongan Pangkat No SK Tanggal SK TMT TGL TERIMA SK
No Tanggal (Masuk - Lulus) Strata Negara Universitas Beasiswa Status Jenis Belajar
1 1 September 2021 - 19 April 2024 S3 Indonesia Universitas Pendidikan Ganesha Lulus Ijin Belajar
No Tanggal (Masuk - Lulus) Strata Negara Universitas Beasiswa Status Jenis Belajar
Riwayat Jabatan (Fungsional)
No Fungsional No SK Tanggal SK TMT
1 Lektor 1579/UN48/KP/2021 30 April 2021 1 Mei 2021
2 Asisten Ahli 3678/UN48/KP/2018 31 Oktober 2018 1 November 2018
3 Tenaga Pengajar 1 September 2015 1 September 2015
No Fungsional No SK Tanggal SK TMT
Riwayat Jabatan (Struktural)
No Jabatan Struktural Unit Kerja No SK Berlaku Tanggal SK
No Jabatan Struktural Unit Kerja No SK Berlaku Tanggal SK
No Status Ikatan Kerja Status Dosen Saat Ini TMT
1 PNS Aktif 19 April 2024
2 PNS Ijin Belajar 1 September 2021
3 PNS Aktif 1 April 2018
4 CPNS Aktif 1 April 2015
No Status Ikatan Kerja Status Dosen Saat Ini TMT
Daftar Data Mengajar
Perlu diperhatikan riwayat mengajar dosen bersangkutan didapatkan dari sistem Shakuntala berdasarkan data SK yang masuk.
TAHUN MENGAJAR
MENGAJAR PADA TAHUN 2020
2020 GANJIL [0150316GSD1535] Pengembangan Pembelajaran Matematika SD SKS 3.00 Kelas G
2020 GANJIL [0150316GSD1535] Pengembangan Pembelajaran Matematika SD SKS 3.00 Kelas H
2020 GANJIL [2521] Perkembangan Peserta Didik SKS 1.00 Kelas G
2020 GANJIL [2521] Perkembangan Peserta Didik SKS 1.00 Kelas H
2020 GANJIL [2521] Perkembangan Peserta Didik SKS 1.00 Kelas I
2020 GANJIL [2521] Perkembangan Peserta Didik SKS 1.00 Kelas J
2020 GANJIL [2520] Wawasan Kependidikan SKS 2.00 Kelas G
2020 GANJIL [2520] Wawasan Kependidikan SKS 2.00 Kelas H
2020 GANJIL [2520] Wawasan Kependidikan SKS 2.00 Kelas I
2020 GANJIL [2520] Wawasan Kependidikan SKS 2.00 Kelas J
TOTAL SKS 18
2020 GENAP [0150316GSD1610B] Pembelajaran Mikro SKS 2.00 Kelas H
2020 GENAP [3948] Seni Drama Tari untuk SD SKS 2.00 Kelas G
2020 GENAP [3948] Seni Drama Tari untuk SD SKS 2.00 Kelas H
2020 GENAP [3948] Seni Drama Tari untuk SD SKS 2.00 Kelas I
2020 GENAP [3948] Seni Drama Tari untuk SD SKS 2.00 Kelas J
2020 GENAP [3944] Pendidikan IPS SD SKS 1.50 Kelas G
2020 GENAP [3944] Pendidikan IPS SD SKS 1.50 Kelas H
2020 GENAP [3944] Pendidikan IPS SD SKS 1.50 Kelas I
2020 GENAP [3944] Pendidikan IPS SD SKS 1.50 Kelas J
2020 GENAP [3939] Pendidikan IPS SD SKS 1.50 Kelas G
2020 GENAP [3939] Pendidikan IPS SD SKS 1.50 Kelas H
2020 GENAP [3939] Pendidikan IPS SD SKS 1.50 Kelas I
2020 GENAP [3939] Pendidikan IPS SD SKS 1.50 Kelas J
TOTAL SKS 22
MENGAJAR PADA TAHUN 2019
2019 GANJIL [0150316GSD1535] Pengembangan Pembelajaran Matematika SD SKS 3.00 Kelas G
2019 GANJIL [0150316GSD1535] Pengembangan Pembelajaran Matematika SD SKS 3.00 Kelas H
2019 GANJIL [0150316GSD1535] Pengembangan Pembelajaran Matematika SD SKS 1.50 Kelas I
2019 GANJIL [0150316GSD1535] Pengembangan Pembelajaran Matematika SD SKS 3.00 Kelas J
2019 GANJIL [668] Psikologi Pendidikan SKS 1.00 Kelas G
2019 GANJIL [668] Psikologi Pendidikan SKS 2.00 Kelas H
TOTAL SKS 13.5
2019 GENAP [0150316GSD1426] Pendidikan Matematika di Kelas Tinggi SKS 3.00 Kelas H
2019 GENAP [0150316GSD1426] Pendidikan Matematika di Kelas Tinggi SKS 1.50 Kelas I
2019 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas G
2019 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas H
2019 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas I
2019 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 1.50 Kelas J
2019 GENAP [0150316GSD1610B] Pembelajaran Mikro SKS 2.00 Kelas K
TOTAL SKS 17
MENGAJAR PADA TAHUN 2018
2018 GANJIL [0150316GSD1102] Psikologi Pendidikan SKS 2.00 Kelas I
2018 GANJIL [0150316GSD1102] Psikologi Pendidikan SKS 2.00 Kelas J
2018 GANJIL [0150316GSD1103] Profesi Kependidikan SKS 3.00 Kelas G
2018 GANJIL [0150316GSD1315] Pendidikan Matematika di Kelas Rendah SKS 1.50 Kelas G
2018 GANJIL [0150316GSD1315] Pendidikan Matematika di Kelas Rendah SKS 1.50 Kelas H
2018 GANJIL [0150316GSD1315] Pendidikan Matematika di Kelas Rendah SKS 1.50 Kelas I
2018 GANJIL [0150316GSD1315] Pendidikan Matematika di Kelas Rendah SKS 1.50 Kelas J
2018 GANJIL [0150316GSD1535] Pengembangan Pembelajaran Matematika SD SKS 1.50 Kelas J
2018 GANJIL [0150316GSD1535] Pengembangan Pembelajaran Matematika SD SKS 1.50 Kelas K
TOTAL SKS 16
2018 GENAP [0150316GSD1426] Pendidikan Matematika di Kelas Tinggi SKS 3.00 Kelas I
2018 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas G
2018 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas H
2018 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas I
2018 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas J
TOTAL SKS 15
MENGAJAR PADA TAHUN 2017
2017 GANJIL [0150312GSD1211] Psikologi Pendidikan SKS 2.00 Kelas H
2017 GANJIL [0150316GSD1315] Pendidikan Matematika di Kelas Rendah SKS 1.50 Kelas H
2017 GANJIL [0150316GSD1315] Pendidikan Matematika di Kelas Rendah SKS 1.50 Kelas I
2017 GANJIL [0150316GSD1315] Pendidikan Matematika di Kelas Rendah SKS 1.50 Kelas J
2017 GANJIL [0150316GSD1750] Kewirausahaan SKS 2.00 Kelas J
2017 GANJIL [0150316GSD1750] Kewirausahaan SKS 2.00 Kelas L
2017 GANJIL [0150316GSD1750] Kewirausahaan SKS 2.00 Kelas M
TOTAL SKS 12.5
2017 GENAP [0150316GSD1426] Pendidikan Matematika di Kelas Tinggi SKS 1.50 Kelas H
2017 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas H
2017 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas I
2017 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas J
2017 GENAP [0150316GSD1428] Seni Drama Tari untuk SD SKS 3.00 Kelas K
TOTAL SKS 13.5